hapus

semusim rindu terlewat dengan peluh tangis.mengacaukan rotasi hidup yang cerah.
luar biasa! sangat diluar dugaan!
tak lewat sepersekian detik pun tanpa mengeluh merindu. aku hampir jijik pada otakku ini.
tapi menyamankan hati dengan kata wajar. salahkah meraup kebahagiaan? tapi caraku salah!
tetap berjalan tegak lantang tanpa tahu ada kehinaan besar menyertainya. tak kunafikan diriku akan hal itu.
ohh..sudahlah! pengertian perasaan hampir tak terjamah.makin mengaduh di peraduanku. kedekatan yang semu makin mengungkungku, tak bisa lepas dari dunia maya.
tidak! sahabatku telah berkoar-koar akan petuahnya. tapi tidak!.
meski tahu tapi menafikan oleh terbuai kebohongan. mengisak-isak kekanakan layaknya gadis kecil meminta lolipop.

hampir lelah berdahaga akan perjumpaan.tak tersugesti oleh lelah yang berganti kenyataan.
tercucur rindu yang telah menjadi telaga besar yang entah mengapa tak pernah terlihat dipelupuk matamu.tahu kau hanya pura-pura tak melihatnya?entahlah..kau hanya diam..aku benci DIAM!
selalu saja mengibaskan kata-kata padaku seolah-olah kau insan lugu yang mengharap pengajaran. tapi aku tahu pasti kau telah tahu karena aku beri tahu, kau saja yang pura-pura tak tahu atau tak mau tahu.sungguh aku telah menjadi TAHU yang mudah koyak dalam helaan kata-katamu.

okey! I GIVE UP AND DELETING!
naif bila tiba-tiba terlupa..bukan naif tapi bohong! hahaha. soneta cinta bergema rindang dihatiku, mengalun indah bagai bunga sakura. sulit tuk menghapus not-not itu tapi setidaknya melesukan iramanya yang kulakukan dan mulai berhasil! THANK GOD!!!

senyum bahagia yang pertama untukku setelah berminggu-minggu dirundung badai dahsyat yaitu minggu lalu.bahagiaku! dan mulai tersenyum tuk beberapahari berikutnya.
dan berjuta-juta terimakasih kukabarkan padanya yang membuatku tersenyum bahagia meski hanya lewat terpaan hembusan angin malam.

menyanyikan senandung bahagia..meski otakku masih disodori beribu-ribu pertanyaan. bingung!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: